Jelang Persidangan Trio Ikan Asin, Fairuz A. Rafiq Justru Takut

Christiya Dika Handayani Jumat, 25 Oktober 2019 17:30:39
Fairuz A Rafiq (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kasus video 'Ikan Asin' yang melibatkan Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua siap disidangkan. Ketiganya telah dilimpahkan dari Mapolda Metro Jaya ke Kejari Jakarta Selatan pada Kamis (24/10), setelah berkas perkara dinyatakan lengkap atau P21.

Jelang persidangan, Fairuz A. Rafiq justru merasa takut dan deg-degan. Hal ini diungkap suami Fairuz, Sonny Septian di Instagramnya. Sonny menjelaskan ketakutan sang istri lantaran dirinya belum pernah mengalami situasi seperti itu. Sebagai suami, Sonny pun berusaha menguatkan Fairuz A. Rafiq.

"Bismillah proses sidang pengadilan akan berlangsung. Istri saya bilang kalau dia takut dan deg2an karena tidak pernah mengalami situasi seperti ini," tulis Sonny Septian di keterangan fotonya, Kamis (24/10).

Fairuz takut jelang sidang
Fairuz takut jelang sidang

"Saya bilang sebagai manusia apa yang kamu rasain itu wajar,terus berdoa dan bertawakal sayang. Wa tawakkal Alallah wa kafa billahi wakila. 'Bertawakal lah kepada Allah dan cukuplah Allah sebagai pemelihara'," lanjutnya.

Tak lupa, Sonny Septian mengungkapkan rasa terima kasihnya pada guru, penegak hukum dan semua pihak yang telah memberi dukungan dan membantunya dalam menghadapi masalah ini. Adik dari Elma Theana ini juga meminta sang istri tak takut karena keadilan harus ditegakkan.

"Dan buat istri ku, kamu ga perlu takut karena begitu banyak yang mendoakan kamu. Kita sama2 tau kalau jejak digital tidak akan pernah bisa di hapus, bukti bukti juga semua sudah lengkap dan setiap orang yang melihat kasus ini lalu berfikir dengan Akal sehat dan merasakan dengan hati nurani nya pasti bisa menilai dengan baik," sambung Sonny.

"Insha Allah keadilan akan di tegakkan. Ingat kita pernah di ajarkan kalau orang yang membela kebenaran dan membela kebaikan,kita sebut pahlawan. Lalu apa sebutan bagi orang yang membela yang salah? Bismillah, doakan kami. Sayang kamu Fairuz arafiq," tutup Sonnya Septian.

(dika / ray)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.