Citra Kirana Ungkap Kegalauannya saat Memutuskan Berhijab

Supriyanto | 29 Oktober 2019 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Citra Kirana memutuskan untuk menutup aurat dengan berhijab sejak Mei 2019. Padahal keingan untuk tampil berhijab sudah lama ada di dalam benaknya.

Ditemui saat peluncuran hijab Elzatta, Citra and Gayatri series, Citra Kirana mengungkap dirinya sempat dilanda kegalauan saat pertama menentukan busana pertama yang akan dikenakan.

"Tapi masih ragu-ragu, pakai sekarang atau nanti, atau kapan nih mau pakai," ungkap Citra Kirana di kawasan Cipaku, Jakarta Selatan, Senin (28/10).

Pasalnya, baju yang dimiliki Citra Kirana kebanyakan tidak cocok jika dipadukan dengan hijab.

"Baju aku tuh kan kebanyakan lengan pendek, jadi sempat ngalamin kaya bingung sehari-hari, kalau ada acara mau pakai baju apa, belum lagi hijabnya mau yang seperti apa," beber Citra Kirana.

Dalam memilih busana muslim, pemain sinetron Tukang Bubur Naik Haji berusia 25 tahun itu mengaku tak ada kiblat khusus atau gaya tertentu. Asal dipakai nyaman dan seserhana dirasakan cocok baginya.

"Aku lebih senang style yang simpel sih, dan aku usahakan juga menutup dada meski tak sampai bawah. Kalau warna aku cenderung pilih warna-warna pastel seperti khaki, dusty pink, dan grey," terang Citra Kirana.

Lebih lanjut, tatkala memutuskan berhijab artis yang baru dilamar Rezky Aditya itu tidak khawatir kariernya bakal merosot.

"Ya tapi balik lagi kalau aku percaya sama rezeki sudah ada yang mengatur jadi sekarang aku menyesuaikan dengan pilihan yang sudah aku yakini," pungkas Citra Kirana.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait