Ruben Onsu Berusaha Agar Betrand Peto Jadi Artis yang Disukai Publik

Supriyanto | 5 November 2019 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ruben Onsu dan istri, Sarwendah, memberi perhatian khusus kepada Betrand Peto, anak angkat mereka yang kini berusia 13 tahun. Ruben melihat Betrand berpotensi menjadi artis terkenal meski baru muncul beberapa bulan.

Tidak ingin putranya salah arah, Ruben Onsu tidak pernah hilang kesabaran untuk terus memberi pelajaran. Ruben berharap Betrand Peto menjadi artis yang dikenal dan disukai banyak orang.

"Kalau saya ke Betrand mau kasih pelajaran bagaimana caranya jadi artis yang disukai banyak orang. Dan harus jadi diri sendiri. Karena apa yang dilihat celotehan Betrand itu memang aslinya memang begitu," ucap Ruben Onsu didampingi Sarwendah, usai mengusi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (4/11).

Meski diakui ketat mendidik, Ruben Onsu tidak terlalu membatasi Betrand Peto dalam hal penggunaan gajet. Agar Betrand Peto menjadi penyanyi yang memiliki wawasan, Ruben Onsu menyuruh Bertrand mencari wawasan dari dunia maya.

"Bagimana pun YouTube banyak versinya. Jadi kalau dia dapat list lagu yang dia bawakan, dia denger beberapa versi. Nanti dia bakal bilang sukanya versi ini. Jadi kita harus berikan dia gadget," terang Ruben Onsu.

Tapi bukan berarti Betrand Peto bebas memainkan sepuasnya. Pengawasan tetap diterapkan Ruben Onsu agar terpantau.

"Kita butuh berikan dia gajet, tapi juga harus dengan pengawasan. Kita kan nggak tahu juga, kayak kita mau ke toilet, kita nggak bisa yang terlalu gimana-gimana. Tarik ulur Betrand ini harus seimbang, dari Wenda ataupun saya," pungkas Ruben Onsu.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait