Bagikan Kalimat Soal Kesempurnaan, Maia Estianty Sebut Soal Pocong

Christiya Dika Handayani Rabu, 6 November 2019 19:30:13
Maia Estianty kembali membagikan kata-kata dalam postingan Instagramnya (Markuat/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Maia Estianty kembali membagikan kata-kata dalam postingan Instagramnya. Kali ini istri Irwan Mussry itu berbicara soal kesempurnaan cinta di unggahannya. Menurut Maia Estianty, sempurna dalam sebuah hubungan bukan berarti harus sama, melainkan saling selaras. Dalam kata-kata yang ditulisnya, Maia sempat menyarankan untuk tidak seperti pocong, yang jalan bersamaan.

"Kita diciptakan sempurna... Sempurna itu seperti kaki kiri dan kanan.. Saling selaras walaupun berbeda bentuk. Jalan juga maju selangkah selangkah.. Kalo jalan dua2 kaki bebarengan melangkah, ya nanti jadi lompat2 ala pocong... (nggak mungkin itu)," tulis Maia Estianty dalam keterangan fotonya.

Ibu Al, El dan Dul ini juga mengutarakan jika kesempurnaan adalah yang bisa saling melengkapi dan menutupi kelemahan pasangan. Ia pun percaya jika setiap makhluk di bumi diciptakan berpasangan.

"Itulah kesempurnaan, walaupun berbeda, tapi saling menyelaraskan, saling melengkapi, harmonis menutup kelemahan masing2. Itulah sempurna," sambung Maia Estianty. "Karena semua yg ada di alam semesta ini diciptakan berpasangan... Baik dan buruk, kecil dan besar, senyum dan merengut.. Itulah kesempurnaan... Setuju?" lanjut Maia.

Pernyataan tentang kesempurnaan yang ditulis Maia Estianty ini tampaknya sebagai wujud kerinduan pada sang suami. Menyertai kata-katanya, Maia membagikan fotonya bersama sang suami yang kompak mengenakan kacamata hitam sambil berangkulan.

"Kangen rek ambe bojoku... @irwanmussry," tulis Maia Estianty sebagai penutup unggahannya.

Postingan in pun ditanggapi positif netizen. Banyak yang mendoakan rumah tangga Maia Estianty dan Irwan Mussry agar terus bahagia.

(dika)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.