Dituduh Pesugihan, Ruben Onsu : Hati Sudah Memaafkan, Tapi Harus Ada Efek Jera

Supriyanto | 15 November 2019 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ruben Onsu belum memutuskan untuk menanggapi permintaan maaf pemilik akun Hikmah Kehidupan, yang datang ke kantor pengacara Minola Sebayang, Rabu (13/11).

Soal apakah Ruben Onsu ingin berdamai dengan pembuat konten yang menuduhnya melakukan pesugihan, suami Sarwendah itu mengaku menunggu instruksi Minola selaku kuasa hukumnya.

"Dia (Minola) bilang belum tuntas, entar saja. Kalau sudah tuntas baru. Jadi biar ngomongnya enggak dua kali. Kalau saya ngikutin arahan dari pengacara saja," ujar Ruben Onsu usai mengisi acara dibTrans TV, Jl.Te dean, Jakarta Selatan, Kamis (14/11).

Namun, Ruben Onsu mengatakan laporan Jordi Onsu yang mewakili dirinya akan tetap dilanjutka. Ruben terlanjur kecewa karena sudah dirugikan.

"Karena prosesnya kan kita sudah ke jalur hukum, jadi ikutin arahan kuasa hukum. Entah endingnya seperti apa, ya ikutin arahan saja. Kalau saya mah sudah enggak ada rasa gimana. Saya sudah luapkan bagaimana kemarahan saya, selesai," tegas Ruben Onsu.

Lebih lanjut, Ruben Onsu ingin memberi pelajaran kepada pihak yang sudah menuduhnya negatif.

"Kalau dari saya iya, memberikan efek jera. Kalau dari hati saya memaafkan, sudah memaafkan. Tapi ini harus ada efek jera, bagaimana tindakan yang kalian lakukan. Nantikan bang Minola akan menjelaskan, apa saja kerugian yang secara pribadi saya dan perusahaan itu mengalaminya, nanti akan dijelaskan," pungkas Ruben Onsu.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait