Mengaku Ditipu, Eza Gionino Malah Diancam Akan Disantet

Supriyanto Sabtu, 16 November 2019 15:00:31
Eza Gionino (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Eza Gionino mengaku kena tipu bahkan diancam bakal disantet oleh pelaku bernama Qory Supiandi asal Sumatra gara-gara jual beli ikan hias.

Kabar tersebut diketahui dari postingan Eza Gionino di akun Instagramnya. Mantan kekasih Ardina Rasty itu mengungkap asal mula dirinya diancam akal dikirim santet.

"Assalamu’alaikum buat teman-teman semuanya, nih saya Eza Gionino. Jadi gini, saya cuma mau cerita sebentar. Jadi ada namanya Qory Supiandy. Saya beli dua ekor ikan dari dia tapi dua ekor itu ternyata ikan yang berbeda," kata Eza Gionino lewat postingannya di Instagram, Jumat (15/11).

Eza Gionino diancam santet
Eza Gionino diancam santet

Eza pun geram karena pelaku bukannya meminta maaf justru mengancam akan mengirim santet kepada Eza Gionino. Bahkan kekesalan Eza meningkat lantaran pelaku membawa nama anak dan keluarganya.

"Nah, sekarang saya minta pertanggungjawabannya, ini saya malah diancam-ancam. Terutama dia bawa-bawa anak saya. Itu yang bikin saya makin emosi,” jelas Eza Gionino tampak marah.

"Dia mau nyantet-lah, apalah bahasanya, dia bilang gitu. Padahal sudah jelas-jelas dia salah. Dia tidak mau bertanggung jawab, malah seperti itu yang dia lakuin," beber Eza Gionino.

Mendapat perlakuan tak enak itu, Eza Gionino pun memperingatka. Kepada netizen untuk berhati-hati jika berbisnis dengan pelaku.

"Jadi ini saya mau ngasih tahu buat teman-teman semuanya, tolong berhati-hati sama si Qory Supiandy ini,” saran Eza Gionino.

Pemain sinetron ini menyatakan tidak gentar terhadap ancaman tersebut.

“Untuk @qsupiandy semua ancaman kamu tidak berarti buat saya. Justru saya mau mengimbau untuk semuanya jangan sampai menjadi korban penipuan seperti yang saya alami sekarang. Bukannya meminta maaf dan mengganti ikan yang saya beli malah mengancam saya,” terang Eza Gionino melalui tulisannya.

Eza Gionino berencana membawa kasus penipuan dan pengancaman itu ke pihak yang berwajib.

“Ingat saya TIDAK AKAN terima anak saya sudah kamu bawa-bawa. Pasal 378 sudah menunggu BELUM LAGI PASAL PENGANCAMAN yang sudah kamu lakukan," pungkas Eza Gionino.

(pri / ray)

Penulis Supriyanto
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.