Dicibir karena Rayakan Ultah Bareng Pacar di Jepang, Gisella Anastasia Santai

Ari Kurniawan Senin, 2 Desember 2019 09:30:51
Gisella Anastasia berlibur ke Jepang bersama kekasihnya, Wijaya Saputra. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Gisella Merayakan genap berusia 29 tahun pada 16 November 2019 lalu. Gisel merayakan momen spesial itu di Jepang bersama kekasihnya, Wijaya Saputra alias Wijin.

Gisella Anastasia berada di Negeri Sakura hanya bersama Wijin. Gempita Nora Marten, putri semata wayang Gisel, tetap di Indonesia bersama sang ayah, Gading Marten. 

Keberadaan Gisella Anastasia di Jepang bersama Wijin disambut komentar miring sejumlah netizen. Soal ini, Gisel menanggapinya dengan santai.

"Ya nggak masalah, kan masih serumah juga. Kan memang make time Gempi sama bapaknya. Nggak salah kan," kata Gisella Anastasia, saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (1/12).

Meski berjauhan, Gisella Anastasia mengaku tak pernah putus komunikasi dengan Gempi. Mereka selalu berbicara lewat video call. Gempi pun tetap mendapat ucapan selamat ulang tahun dari bidadari kecilnya itu.

"Dia mengucapkan aku dengan centilnya. Kita tetap video call-an," ceria Gisella Anastasia antusias. 

Setelah resmi bercerai pada akhir Januari 2019 lalu, Gisella Anastasia dan Gading Marten berkomitmen untuk bahu membahu menjaga dan membesarkan Gempi. Mereka tidak ingin Gempi kehilangan kasih sayang kedua orangtuanya, seperti anak-anak kebanyakan. 

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.