Uya Kuya Kaget Melihat Cara Barbie Kumalasari Mendidik Anaknya

Ari Kurniawan Senin, 2 Desember 2019 20:30:23
Uya Kuya mengaku kagum dengan cara Barbie Kumalasari mendidik putrinya. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Barbie Kumalasari dikenal sebagai sosok kontroversial. Segala tindak tanduknya selalu jadi pusat perhatian. Mulai dari suaminya, Galih Ginanjar, yang ditahan karena kasus "ikan asin", mengaku disantet, hingga rencananya menggelar jumpa fans dengan tiket 15 juta rupiah.

Sebuah ajang penghargaan bahkan menobatkan Barbie Kumalasari sebagai Artis Paling Halu. Barbie menerima penghargaan itu penuh rasa bangga.

Barbie Kumalasari boleh cuek dengan segala penilaian publik, tapi tidak dengan Keisha Aira Natania, putrinya. Dalam sebuah wawancara bersama Uya Kuya, Keisha secara spontan mengaku malu dengan kehaluan ibunya.

Barbie Kumalasari (Seno/tabloidbintang.com)
Barbie Kumalasari (Seno/tabloidbintang.com)

"Anaknya yang gue lihat sama ibunya sayang banget. Cuma dia bilang gitu, malu ibunya halu. Tapi bukan berarti dia enggak ngakuin ibunya, enggak," cerita Uya Kuya, saat dijumpai di Studio TransTV, Jakarta Selatan, Senin (2/12).

Dikatakan Uya Kuya, Aisha merupakan anak yang sangat sangat baik dan menyayangi ibunya. Uya mengaku kagum dengan cara Barbie Kumalasari mendidik putrinya.

"Malah yang gue enggak nyangka itu didikannya menurut gue didikan yang baik banget. Ya maksudnya walau mereka dari keluarga broken home, tapi anaknya tuh apa ya baik, sopan," puji Uya Kuya.

Soal pengakuan Keisha bahwa dirinya malu dengan sikap berlebihan ibunya, Uya Kuya menilai wajar.

"Ya namanya anak kecil, apa adanya, spontan, anak saya juga kalau ngomong lugas begitu aja udah. Kadang-kadang kita enggak bisa mengontrol anak. Anak saya aja enggak bisa dikontrol ngomong apa," pungkas Uya Kuya.

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.