Mantan suami Dina Lorenza Resmi Jadi Tersangka Kasus Penganiayaan

Supriyanto Minggu, 8 Desember 2019 12:00:23
Mantan suami Dina Lorenza, Gathan Saleh ditetapkan menjadi tersangka atas dugaan kasus penganiayaan terhadap Fano, asisten DJ seksi Nathalie Holscher. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan suami Dina Lorenza, Gathan Saleh ditetapkan menjadi tersangka atas dugaan kasus penganiayaan terhadap Fano, asisten DJ seksi Nathalie Holscher.

Semula kabar tersebut diragukan. Namun pengacara Sunan Kalijaga, kerabat dekat Gathan, langsung memastikan ke pihak penyidik Polda Metro Jaya.

"Kedatangan kami malam ini mengonfirmasi adanya pemberitaan bahwa sahabat saya, Ghatan, itu telah ditetapkan sebagai tersangka," ujar Sunan Kalijaga di Mapolda Metro Jaya, Sabtu (7/12).

Sunan Kalijaga pun membenarkan, Gathan Saleh kini resmi sebagai tersangka dengan pasal penganiayaan.

"Maka, hari ini kami mengonfirmasi hal tersebut dengan pihak penyidik dari Polda Metro Jaya dan ternyata itu betul adanya. Pak Kanit sudah menyampaikan hal demikian, artinya kami mengkonfirmasi gitu," terang Sunan Kalijaga.

Gathan Saleh dilaporkan oleh Fano atas dugaan kasus penganiayaan dalam laporan LP/7870/XII/2019/Dit. Reskrimum. Korban mengaku dikeroyok oleh Ghatan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Rabu (4/12) dini hari.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.