Gisella Anastasia Pilih Merayakan Hari Natal di Hotel Bersama Gempi  

redaksi Senin, 16 Desember 2019 04:00:15
Gisella Anastasia (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris Gisella Anastasia berencana merayakan Hari Natal dan menghabiskan masa liburan bersama sang buah hati, Gempita Nora Marten.

Tahun ini, keduanya lebih memilih pergi ke luar negeri untuk tinggal selama beberapa hari. Jika tahun sebelumnya Gisel, sapaan akrabnya, selalu mengambil job saat Natal, kali ini ia memilih untuk jalani quality time dengan putri semata wayangnya. 

"Sama aja, setiap natal selalu menikmati, dari kecil itu yang enggak gimana-gimana banget. Jadi lewat, lewat gitu aja. Kadang-kadang kerja kadang-kadang apa... Cuman kali ini ya bisa sama Gempi ya lebih spesial pastinya," ungkap Gisel beberapa waktu lalu. 

Gisel dan Gempi
Gisel dan Gempi

Walau begitu, Gisel tetap akan menghias hotel yang akan ditempatinya nanti dengan pernak-pernik khas perayaan Natal. Agar Gempi masih merasakan keriaan yang sama meskipun di tempat yang berbeda. 

"Enggak ada tema khusus. Aku aja kemarin kalau di tempat yang hiasan, beli hiasan kecil-kecil buat dibawa nanti. Biar di hotel pasang-pasang, biar Gempi punya foto. Tahun ini kita enggak pesan pohon natal, paling pohon natal di mal mal, jadi bawa hiasan sendiri," jelasnya. 

Rencana liburan ini dipilihnya karena sang mantan suami, Gading Marten juga tak bisa merayakan Natal bersama karena ia sudah memiliki agenda sendiri. Sehingga Gisel juga memilih pergi dan menjalani rutinitas yang disukai oleh putri kecilnya. 

"Gara-gara kan papanya pergi, jadi ya sudah kita pergi aja juga gitu karena aku tahu banget Gempi suka staycation, jadi ya sudah dipilihin liburan yang emang stay aja, karena emang kemana-mana pasti rame," ucap Gisel. 

Lantas kenapa memilih pergi ke luar negeri, dibanding merayakan Natal bersama di Jakarta?

"Gempi biasanya jalan-jalan suka kalau dipanggil setiap ini foto-foto foto, jadi kadang dia suka kasihan jadi enggak ini, jadi bawa pergi aja dulu ke luar. sebenernya sama aja sih tapi di sana ketemu kita-kita juga. Makanya aku di hotel aja," imbuhnya. 

Beruntung, selama ini Gempi juga tak menuntut hadiah Natal macam-macam. Sehingga Gisel bisa lebih tenang untuk mempersiapkan segala sesuatu sesuai dengan rencananya.

(dya / ray)

Penulis redaksi
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.