Aan Story Bangga Bisa Produseri Keluarga Besar Raffi Ahmad

Supriyanto | 20 Desember 2019 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aan Story merupakan salah satu sosok sukses di Industri musik Tanah Air. Ia pencipta lagu sekaligus produser untuk beberapa single yang laris dan menjadi trending YouTube. 

"Untuk meraih kesuksesan yang bisa diapresiasi banyak orang, itu tak semudah membalikan telapak tangan, saya menempuh perjalanan panjang untuk mendapatkan kepercayaan publik, karena itu saya terus berjuang," kata Aan Story, Rabu (18/12) di kawasan Lebak Bulus Jakarta Selatan.

Di balik kesuksesan saat ini, Aan Story menyebut ada sejumlah sosok inspiratif yang membuatnya bersemangat menghasilkan karya. 

"Sosok inspiratif itu adalah Yovie Widianto dan Kevin Aprilio, mereka menjadi role model saya dalam bermusik dan menulis lagu, serta Raffi Ahmad yang membantu saya mantap dalam mengembangkan bisnis di dunia digital," ujarnya. 

Aan mengaku banyak belajar soal musik dari Kevin Aprilio. Ia juga sempat belajar bermain piano secara langsung dengan Kevin.  Sedangkan dari Yovie Widianto, Aan Story belajar soal penulisan lirik dan notasi.

"Sosok Mas Yovie Widianto merupakan orang yang sangat baik, very humble, dan tidak pelit akan ilmu karena Mas Yovie adalah sosok yang sangat peduli akan regenerasi penyanyi maupun penulis lagu yang aandal," jelas Aan.

Selain nama-nama besar tersebut, ada juga sosok Arief Muhamad yang telah membantunya dalam dunia digital yang sedang tren saat ini. 

"Saya banyak belajar dengan Arief Muhammad terkait dunia digital. Dia memberikan pengetahuan mengenai bagaimana harus bersikap dan bertanggung jawab akan kebutuhan klien baik perorangan maupun corporate demi kepuasan klien. Saat ini, saya membuka Rumah Buzzer yang menaungi beberapa selebgram," lanjut Aan Story.

Khusus Raffi Ahmad, Aan Story diberikan kepercayaan untuk memproduksi dalam menciptakan single dan musik video milik keluarga besar Raffi Ahmad seperti Nagita slavina, Shahnaz Sadiqa, Nisya Ahmad, dan Rafathar. Ia juga terlibat dalam proyek Mimpiku Jadi Nyata Indonesia Idol Junior 2018 bersama Rans Music. Mendapat kepercayaan, Aan Story menjawabnya dengan hasil karya yang selalu menjadi trending music video di YouTube.

"Berkat orang-orang itu, diri saya dari bukan siapa-siapa hingga jadi pebisnis yang sukses di dunia digital dan pencipta lagu," ungkapnya

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait