Prilly Latuconsina Habiskan Liburan Akhir Tahun untuk Bebenah Rumah Impiannya

Supriyanto Senin, 23 Desember 2019 12:00:01
Prilly Latuconsina (Supri / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Prilly Latuconsina memastikan tidak ada yang spesial pada liburan akhir tahun ini. Pemain film Danur itu tak punya rencana pergi jauh lantaran masih harus bebenah rumah baru untuk segera ditempatinya.

"Karena aku lagi sibuk mau pindahan, rumah kan 90 persen sudah jadi. Pindahannya di Januari insyaAllah kalau keburu. Jadi aku nggak liburan kemana-kemana sih," ungkap Prilly Latuconsina di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (22/12).

Prilly mengatakan, tidak punya waktu bersenang-senang di luar kota seperti kebanyakan keluarga selebritis. Tahun ini mantan kekasih Maxime Boutier itu hanya pergi ke rumah teman.

Prilly Latuconsina (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Prilly Latuconsina (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

"Palingan ke rumah temen aku aja, sama sibuk-sibuk packing," kata Prilly Latuconsina.

Padahal Prilly sempat berestimasi bisa merayakan tahun baru di rumah barunya sekaligus meresmikan tempat tinggalnya yang baru. Namun karena ada kendala, rumah baru itu pun belum rampung dan rencana jadi meleset.

"Buat tahun baruan nggak bisa. Dijanjiin sih bisa, cuma kalau lihat keadaannya, finishing-nya lama. Terus ada beberapa barang yang custom, benar-benar bikin dari nol, jadi kayaknya nggak mungkin untuk tahun baru," pungkas Prilly Latuconsina.

Rumah Prilly
Rumah Prilly

(pri / ray)

Penulis Supriyanto
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.