Beredar Video Syur Mirip Dirinya, Cupi Cupita: Saya Masih Virgin

Dya | 24 Desember 2019 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa hari lalu, dunia maya dihebohkan dengan video syur yang diduga mirip salah satu penyanyi dangdut, Cupi Cupita.

Namun saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Senin (23/12) sore, dengan tegas Cupi membantah isu panas tersebut. Menurutnya perempuan dalam video tersebut bukanlah dirinya.

"Enggak bukan Cupi, cuma mirip doang. Yang jelas bukan Cupi aja, tapi kayaknya enggak pernah khilaf deh. Enggak, enggak, bukan Cupi. Cupi masih virgin," ucapnya.

Meski sering tampil dengan memamerkan lekuk tubuhnya, personil duo Gobas ini mengaku tak pernah melakukan hal yang tak senonoh seperti dalam video yang tersebar itu. Bahkan selama ini Cupi Cupita merasa sudah sangat berhati-hati dalam melakukan segala hal.

"Maksudnya aku enggak mau sembarangan juga kalau ngomong, tapi enggak lah. Insyaallah bukan Cupi," jelasnya.

Hingga saat ini Cupi juga mengatakan masih belum mengetahui isi dari video syur yang diduga mirip dengannya itu. Sebab, Cupi Cupita belum memiliki waktu untuk mengurusi hal demikian.

"Sudah ada yang DM. Cuma Cupi belum sempat buka, karena setiap mau buka itu kan lagi di jalan. Jadi belum buka," tukasnya.

(dya) 

Penulis : Dya
Editor: Dya
Berita Terkait