Kehadiran Betrand Peto Menyempurnakan Hidup Ruben Onsu

Ari Kurniawan | 25 Desember 2019 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ruben Onsu mengajak istri dan anak-anaknya mengikuti Misa Natal di GBI Jalan Mutiara, Harapan Jaya, Bekasi Utara, Selasa (24/12) malam. Di hadapan jemaat yang hadir, Ruben mengungkapkan kebahagiaan dan rasa syukur atas segala kenikmatan yang ia dapatkan tahun ini.

Kehadiran keluarga, kata Ruben Onsu, adalah kebahagiaan terbesarnya saat ini. Terutama dengan kehadiran Betrand Peto, anak laki-laki asal Nusa Tenggara Timur (NTT), yang baru saja ia adopsi.

"Natal tahun ini adalah adalah Natal yang paling-paling membahagiakan, karena Tuhan telah menyempurnakan saya. Saya sudah memiliki tiga anak saat ini dan saya mau stop (punya anak lagi). Sudah besar Bu biayanya," bilang Ruben Onsu.

Setelah mendapatkan dua anak perempuan; Thalia dan Thania, Ruben Onsu dan sang istri, Sarwendah, memang berharap mendapatkan anak laki-laki. Tak disangka, Tuhan menghadirkan Betrand Peto ke tegah keluarga kecil mereka.

"Saya tidak punya anak laki-laki tapi Tuhan mengirimkan anak laki-laki yang sudah kami anggap menjadi anak kandung kami sendiri. Jadi inilah kesempurnaan keluarga kami," ungkap Ruben Onsu dengan wajah berseri-seri. 

(ari)
 

 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait