Setelah Italia, Ruben Onsu Ajak Keluarganya Liburan ke Negara Ini

Ari Kurniawan | 10 Januari 2020 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Akhir tahun lalu, Ruben Onsu memboyong keluarganya liburan akhir tahun  di Italia. Ruben menghabiskan waktu delapan hari di negeri pizza itu. 

Ruben Onsu ternyata sudah menyiapkan rencana untuk libur akhir tahun yang akan datang. New Zealand dipilih suami Sarwendah itu sebagai negara tujuan berikutnya.  

"Baru apply New Zealand. Mudah-mudahan dapet. Kemarin kan mepet. Ke Italia itu karena visanya yang di-approve itu. Belum sanggup ke Amerika," bilang Ruben Onsu,  di Studio TransTV, Jakarta Selatan, Kamis (9/1). 

Dikatakan Ruben Onsu, New Zealand merupakan hasil pilihannya dan Sarwendah. 

"Kalau anak-anak, mereka mau Disney. Cuma kalau ke Disney, tunggu Thania sampai ngerti dulu, jadi nggak ngulang lagi. Anak saya kan nambah dua, nomor satu sama tiga. Kalau Thalia udah kenyang semua Disney udah diputerin," cerita Ruben Onsu.  

Untuk jalan-jalan ke luar negeri Ruben Onsu memilih memakai uang sendiri. Bukan dari sponsor.  Alasannya, dengan biaya sendiri ia bisa lebih bebas. 

"Saya nggak mau terbebani soalnya. Kenapa saya pilih private tour, saya kepengin bangunnya seenak saya, jalan secapeknya saya, saya maunya ngikutin ritme saya dan keluarga. Kemarin di Italia ada beberapa destinasi kamj batalin, capek, pulang ah. Enaknya private gitu," bilang Ruben Onsu.  

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait