Alami Kerugian Ratusan Juta Akibat Banjir, Parto Patrio Ikhlas

Supriyanto Sabtu, 11 Januari 2020 23:59:23
Parto Patrio salah satu artis yang menjadi korban banjir di awal tahun 2020 kemarin akibat curah hujan tinggi. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Parto Patrio salah satu artis yang menjadi korban banjir di awal tahun 2020 kemarin akibat curah hujan yang tinggi. Parto pun pasrah rumah dan beberapa mobil miliknya terendam air.

Sampai sekarang, semua mobil miliknya belum rampung dibenahi akibat banjir. Untuk mendukung kegiatanya wira-wiri, Parto pun memakai jasa taksi online.

View this post on Instagram

Hari ini...

A post shared by 𝑬𝑫𝒀 𝑺𝑼𝑷𝑶𝙉𝙊 (@partopatrio) on

"Wah sekarang saya ganti-ganti mobil. Karena pakai aplikasi (transportasi online). Jadi aman lah," kata Parto usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (10/1).

Soal kerugian yang diduga hingga ratusan juta, Parto dan keluarga tidak mau mempermasalahkan. Karena anaknya memiliki apartemen di dekat kampusnya di BSD, Tanggerang.

View this post on Instagram

Kemarin sore...

A post shared by 𝑬𝑫𝒀 𝑺𝑼𝑷𝑶𝙉𝙊 (@partopatrio) on

"Enggak masalah, kalau anak kebetulan sekolahnya masih di sekitar rumah, Amanda sendiri dia kuliah di BSD. Jadi enggak jauh apartemen ke kuliahnya," beber Parto.

"Ya total aja dah sendiri kira-kiranya berapa. Gua mah anteng aja. Karena rezeki ada yang atur. Rejeki Tuhan yang atur ya. Saya ikhlaskan saja. Lu mau kerja keras gimana juga kalau memang enggak rejeki ya enggak akan dapat," pungkas Parto Patrio.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.