Dewi Perssik akan Undang Saipul Jamil di Konsernya

Ari Kurniawan Minggu, 12 Januari 2020 14:00:23
Dewi Perssik tengah mempersiapkan sebuah konser besar, yang rencananya dihelat Agustus mendatang. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Dewi Perssik tengah mempersiapkan sebuah konser besar, yang rencananya dihelat Agustus mendatang. Konser tersebut dibuat untuk merayakan 17 tahun perjalanannya di industri musik dangdut.

"2020 adalah tahun di mana saya memberikan penghargaan untuk diri saya. 17 berkarier ada sesuatu yang besar akan saya sajikan buat orang-orang yang mencintai saya," kata Dewi Perssik, di sela Konser Raya 25 Tahun Indosiar, di JCC Senayan, Jakarta, Sabtu (11/1).

Saipul Jamil (Seno/tabloidbintang.com)
Saipul Jamil (Seno/tabloidbintang.com)

Dewi Perssik masih merahasiakan detil dari konsernya. Yang pasti, kata pemilik goyang gergaji itu, ia akan melibatkan orang-orang yang pernah ada dalam sejarah hidupnya. Termasuk Saipul Jamil, sang mantan suami.

"Aku berharap beliaunya ada, aku undang spesial, aku taro di VVIP. Bagaimana pun, mantan-mantan aku berjejer di depan untuk menyaksikan aku," kelakar Dewi Perssik.

Dewi Perssik menjamin suaminya, Angga Wijaya, tidak akan mempermasalahkan keinginannya mengundang para mantan.

"Oh enggak boleh cemburu. Bagaimana pun Dewi Perssik tidak akan berdiri di sini tanpa mantan-mantan, hahaha," pungkas Dewi Perssik.

Mungkinkah Saipul Jamil memenuhi undangan Dewi Perssik? Seperti diketahui, saat ini Ipul masih menjalani hukuman atas kasus pencabulan dan suap.

(ari)

 

Penulis Ari Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.