Jual Rumah Mewahnya, Sarita Abdul Mukti: Saya Butuh Uang

Binsar Hutapea Kamis, 16 Januari 2020 11:00:23
Sarita Abdul Mukti jual rumah mewahnya. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sosok Sarita Abdul Mukti menjadi  perhatian khalayak setelah sang suami berselingkuh dengan Jennifer Dunn. Setelah perselingkuhan tersebut terkuak, Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris kemudian bercerai. 

Setelah berpisah, Sarita Abdul Mukti hidup bersama putri-putrinya di rumah mewah. Dan rumah tersebut kini tengah dijajakan kepada pembeli yang berminat. 

Hal ini diketahui dari unggahan akun Instagram @queen_saritaabdulmukti pada hari Kamis (16/1). Di unggahan itu, Sarita Abdul Mukti memposting sudut-sudut foto rumahnya. 

Di bagian caption, Sarita Abdul Mukti mengungkap alasan menjual rumah dengan luas tanah 716 m2 itu. "House For Sale | Serius buyer DM me || kenapa dijual kan sayang ? jawabnya = saya butuh uang dan gak perlu rumah sebesar ini  #houseforsale #rumahdijual #singlefighter | brisik block !" tulisnya. 

Postingan Sarita Abdul Mukti itu ramai dikomentari netizen. Kabanyakan berharap rumah tersebut cepat laku terjual. 

"Up bunda semoga cpat bertemu dgn calon pembelinya bun @queen_saritaabdulmukti," komentar netizen. 

"MasyaAllah semoga Allah melancarkan urusan kita bunda,aku yang mau over kredit rumah 30 juta masih susah dapat pembeli... Tau rasanya jual rumah sendiri kayak gimana.. semoga segera laku bunda biar segera dapat tercukupi uangnya," tulis netizen lain.

"Semoga cepat ada pembelinya ya bunda..Allah pasti kasih di wktu yg tepat..sabar ya bunda..Aamiin," ujar netizen. 

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.