Cegah Komentar Julid ke Istri dan Anak-anak, Ini yang Dilakukan Daniel Mananta

Indra Kurniawan | 16 Januari 2020 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Daniel Mananta bukan seperti artis kebanyakan. Jika artis lain mengumbar kehidupan pribadinya di media sosial, Daniel justru menutup rapat.

Dilihat tabloidbintang.com dari Instagram pribadinya, Kamis (16/1), dari 2 ribu lebih postingan hanya ada segelintir foto bareng istri. Terakhir 10 Juli 2019, saat hadir di Hillsong Conference di Sydney, Australia.

Sementara foto bersama anak-anak tidak ada. Postingan Daniel Mananta hanya seputar pekerjaan dan kegiatan sehari-hari.

Keengganan Daniel Mananta menampilkan foto-foto istri dan anak-anak bukan tanpa alasan. Dalam program Hotman Paris Show, Daniel mengatakan kehidupan profesional dan kehidupan personal merupakan dua dunia yang berbeda.

Ia telah menyerahkan kehidupan profesionalnya untuk dikonsumsi publik. Tidak kehidupan personalnya.

"Ketika kehidupan profesional saya jadi konsumsi publik, jangan sampai kehidupan personal saya jadi konsumsi publik juga. Enggak enak lagi kalau publik mengonsumsi kehidupan pribadi kita," terang Daniel Mananta di kanal YouTube Hotman Paris Show.

"Bayangkan, ya ketika kita posting sesuatu di media sosial, itu pasti jadi milik publik. Sehingga publik bebas berkomentar, ngejulidin apa pun yang ada di medsos. Itu kurang sehat menurut saya," tambahnya.

Tidak dengan sang istri, di Instagram pribadinya ia memposting foto suami dan anak-anaknya. Ia bahkan berani menyebut Daniel Mananta suaminya saat menulis ucapan ulang tahun, 14 Agustus 2019 silam.

"Happy birthday to my husband! Daniel, man of integrity, what are gold and diamonds on my fingers when i call you my husband?" tulis Viola Maria.

(kur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait