Anang Hermansyah Ajukan Syarat Ini jika Aurel Ingin Menikah Muda

Supriyanto Senin, 20 Januari 2020 12:30:58
Aurel Hermansyah, putri sulung Anang dan Ashanty, mengungkap keinginan untuk menikah muda.

TABLOIDBINTANG.COM - Aurel Hermansyah, putri sulung Anang dan Ashanty, mengungkap keinginan untuk menikah muda. Sebagai otang tua, Anang dan Ashanty selalu mengingatkan yang terbaik untuk anaknya.

Meski belum rela melepas Aurel nikah, Anang dan Ashanty pasrah jika memang Tuhan mengirimkan jodoh untuk Aurel di usia muda.

"Ya, tapi 'kan kalau sudah ada jodoh dari Allah 'kan, ya, mau gimana lagi? Rela enggak rela, ya, harus dijalani 'kan," ungkap Ashanty di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu(19/1).

Sementara Anang meminta Aurel untuk mencari pria yang baik. Mantan anggota DPR dari PAN itu pun mengajukan satu syarat jika Aurel nantinya akan menikah muda.

"Saya pokoknya maunya (Aurel) dapat suami yang baiklah. Jadi, kalau nikah, yang cowoknya harus mau kita suruh tinggal di rumah," kata Anang Hermansyah.

Mendengar itu, Aurel malah menjadikan nasihat Anang dan Ashanty sebagai bahan candaan.

"Gini saja, deh, nanti Bunda sama Pipi saja yang dipindahin. Ya, maksudnya, pindah ke samping gitu, kita bikin rumah lagi," pungkas Aurel sambil tertawa.

(pri/ari)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.