Jenita Janet Gugat Cerai karena Suami Beli Moge, Begini Pembelaan Pihak Alief

Supriyanto | 29 Januari 2020 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Alief Hedy Nurmaulid melalui kuasa hukumnya, Marloncius Sihaloho, mengungkap materi gugatan cerai yang diajukan Jenita Janet. Marlon membenarkan bahwa Jenita minta cerai karena sang suami membeli sebuah motor gede (Moge) Harley Davidson, dengn kapasitas mesin 1.000 Cc.

Marloncius menerangkan tujuan Alief membeli moge adalah untuk membantu karier Jenita Janet. Sebagai manajer, Alief ingin membuka jaringan dengan masuk club motor.

"Tujuan Alief ikut komunitas Harley, dia punya maksud yang ujungnya ke Janet juga. Komunitas Harley ini memang bukan orang sembarangan," ucap Marloncius Sihaloho di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat, Selasa (28/1).

"Tujuannya untuk mempromosikan Jenita juga ke para member komunitas yang mayoritas orang-orang petinggi perusahaan. Ujungnya positif ke Jenita sendiri," terang Marlonsius Sihaloho.

Selasa (28/1) siang, sidang gugatan cerai yang diajukan Jenita Janet digelar dengan agenda replik dari pihak penggugat. Sidang berlangsung hanya sekitar 15 menit.

Sama seperti sebelumnya, dalam sidang kali ini, Jenita dan Alief kompak tak hadir ke pengadilan. Jenita diwakili oleh kuasa hukumnya bernama Febriani Rahayu, dan Alief diwakili Marloncius Sihaloho.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait