Kobe Bryant dan Gianna Tewas Kecelakaan, Vanessa Syok dan Patah Hati

Binsar Hutapea Kamis, 30 Januari 2020 05:00:24
Kematian tragis Kobe Bryant dan Gianna menimbulkan duka yang mendalam bagi Vanessa Bryant. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Kematian tragis legenda basket NBA  Kobe Bryant dan Gianna menimbulkan duka yang mendalam bagi Vanessa Bryant. Di sisi lain, istri Kobe Bryant ini mencoba tegar demi tiga anak perempuannya.   

“Vanessa sangat syok dan patah hati tapi dia berusaha tegar di depan ketiga anaknya. Vanessa menikah dengan Kobe ketika berusia 18 tahun dan tak pernah mengira bakal hidup tanpanya, dan itu akan memakan waktu (untuk pulih dari rasa duka)," kata seorang yang dekat dengan keluarga Bryant kepada ETonline. 

Kobe Bryat dan keluarganya. (Instagram)
Kobe Bryat dan keluarganya. (Instagram)

"Vanessa saat ini dikelilingi oleh keluarga dan teman-temannya tapi dia mati rasa terhadap semua hal," lanjut sang sumber. "Dia berterima kasih atas curahan cinta yang ditujukan kepadanya dan dia akan memberikan respons (terhadap peristiwa kecelakaan Kobe Bryant dan Gianna) jika sudah siap. Saat ini dia hanya ingin bersama anak-anaknya.”

Kobe Bryant menikahi Vanessa pada 2001. Pasangan ini dikaruniai 4 anak yang semuanya perempuan: Natalia (17), Gianna (13), Bianka (3), dan Capri (7 bulan).

Seperti diketahui, legenda NBA Kobe Bryant dan putrinya Gianna tewas dalam kecelakaan helikopter di Calabasas pada Minggu (26/1) waktu setempat. Sampai saat ini otoritas yang berwenang masih menyelidiki peristiwa tersebut. 

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.