Wijin Minta Maaf pada Gisella Anastasia Gara-gara Hal Ini

Indra Kurniawan Sabtu, 15 Pebruari 2020 17:00:23
Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra alias Wijin mampir ke Bakmi Roxy untuk makan malam merayakan hari Valentine. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Bakmi Roxy cabang Radio Dalam Jakarta Selatan, Jumat (14/2), kedatangan pembeli istimewa. Malam itu, Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra alias Wijin mampir ke Bakmi Roxy untuk makan malam merayakan hari Valentine.

Dalam perjalanan menggunakan mobil yang dikemudikan Wijin, seperti dilihat tabloidbintang.com dari Instagramnya, Gisella Anastasia tampak semringah mendapat buket bunga berwarna-warni.

"Happy Valentine," ucap Wijin. "Makasih," balas Gisel tersenyum. "I love you," ucap Wijin lagi. "Love you too," Gisel kembali membalas.

Postingan Wijin. (Instagram)
Postingan Wijin. (Instagram)

Setiba di Bakmi Roxy, mereka memesan semangkok mi ayam dan bihun. Wijin mengatakan, perayaan Valentine kali ini serbadadakan. Ia pun minta maaf pada ibu dari Gempi itu.

"Lupa hari, lupa tanggal, dan sampailah di hari ini. Lupa reservasi tempat makan juga. Maaf ya sayang," aku Wijin di akun Instagram pribadinya, Jumat (14/2).

Walau sederhana kata mantan atlet basket perayaan Valentine kali ini penuh sukacita. Di sela-sela Gisella Anastasia dan Wijin menyempatkan untuk membuat Tik Tok.

"Untungnya makan malam kita hari ini penuh sukacita, kepanasan, kepedesan & seru sambil tiktok, karena bahagia itu sederhana wkwkwk. Happy Valentine day," Wijin menuturkan panjang. Semoga Valentine tahun depan sudah sah suami istri. Amin.

(kur)

 

Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.