Datang ke Acara Kajian, Laudya Cynthia Bella dan Suami Didoakan Punya Banyak Anak

PPF | 17 Februari 2020 | 16:45 WIB

Rumah tangga Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran dikabarkan goyang. Bella diketahui sudah tidak lagi memposting foto sang suami dalam Instagram miliknya.

Sebelum isu retaknya rumah tangga Laudya Cynthia Bella dan Emran berembus, kedua pasangan ini diketahui datang ke kajian bersama. Hal tersebut terlihat dalam Instagram milik Ustaz Fatih Karim.

"Bismillah... Alhamdulillah sesibuk -sibuknya teh @laudyacynthiabella dan sang suami Abangnda Engku Emran @imkoombre masih selalu menyibukkan diri dengan Hadir di Kajian bahkan di Kuala Lumpur pun aktif menghidupkan majelis Ilmu..Bahagianya," tulis Ustaz Fatih Karim dalam Instagram miliknya.



"Ukhuwahnya terus terjalin. Persaudaraan bukan karena urusan bisnis bukan pula urusan dunia.Tapi bersaudara karena Allah... Semoga kita termasuk orang-orang yang mendapat naungan saat tiada naungan kecuali hanya naungan Allah," sambungnya lagi.

Tak hanya itu, kedua pasangan ini juga didoakan agar memiliki keturunan yang banyak.

"Saling mendoakan semoga Allah anugrahkan rumah tangga yang sakinah mawaddah wa rahmah utk teh @laudyacynthiabella dan suami juga segera Allah anugrahkan keturunan yang banyak dan shalih/hah.... Doakan... saling mendoakan...doa kembali pada yang mendoakan," beber Ustaz Fatih.

Dalam foto yang saat ini sudah dihapus, terlihat Laudya Cynthia Bella menggendong putri sang ustaz. Emran sendiri berada di samping ustaz. Lokasi kajian tersebut berada di Malaysia.

TABLOIDBINTANG.COM - (ppf)

Penulis : PPF
Editor: PPF
Berita Terkait