Laudya Cynthia Bella Hapus Semua Foto Suami dari Instagramnya, Ada Apa?

PPF Senin, 17 Pebruari 2020 10:30:23
Ada pemandangan yang beda dalam Instagram Laudya Cynthia Bella. (Seno/tabloidbintang.com))

TABLOIDBINTANG.COM - Ada pemandangan yang beda dalam Instagram Laudya Cynthia Bella. Tak ada lagi foto sang suami, Engku Emran di sana. Padahal sebelumnya, Bella masih kerap memposting foto sang suami.

Bahkan foto prewedding dirinya dengan sang suami pun sudah tidak ada lagi terlihat di sana. Ada apa dengan pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran?

Instagram Laudya Cynthia Bella. (Instagram)
Instagram Laudya Cynthia Bella. (Instagram)


Hingga saat ini keduanya belum ada yang bisa dimintai komentar. Setelah menikah, Bella memang memutuskan untuk tinggal di Malaysia. Hal tersebut dikarenakan sang suami yang berdomisili dan bekerja di sana.

Namun jika dilihat di Instagram Engku Emran, masih ada foto Bella terpampang sebagai profile picture. Dalam profile picture tersebut, Laudya Cynthia Bella terlihat bersama anak Emran dari pernikahannya yang dulu.

Ada juga beberapa foto keduanya yang masih ada di feed Instagram milik Engku Emran. Beberapa di antaranya adalah ketika Emran mengucapkan selamat hari pernikahan.

Postingan Engku Emran. (Instagram)
Postingan Engku Emran. (Instagram)


"Happy Anniversary Cinta. Not many people know it was a big day for us in Jakarta 040817 #adaylate," tulis Erman.

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran menikah di Malaysia, 8 September 2017. Pernikahan itu digelar tertutup dari media. Setelahnya, Bella dan Emran mengadakan resepsi pernikahan di Bandung, Jawa Barat yang juga tertutup bagi media.

Ini adalah pernikahan pertama Laudya Cynthia Bella. Sedangkan untuk Emran, ini adalah pernikahan kedua. Sebelumnya, Emran sudah pernah menikah dengan warga negara Malaysia dan memiliki satu buah hati.

(ppf)

Penulis PPF
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.