Bukan Corona, Dita Soedarjo Lebih Takut Virus Ditinggal Nikah Saat Lagi Sayang

PPF Rabu, 4 Maret 2020 03:00:24
Mantan kekasih Denny Sumargo, Dita Soedarjo mengatakan tidak takut akan virus Corona (Markuat/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan kekasih Denny Sumargo, Dita Soedarjo mengatakan tidak takut akan virus Corona. Oleh karena itu sejak beberapa waktu lalu, ia sama sekali tidak mengunggah apa pun terkait virus tersebut.

Bagi Dita Soedarjo ada virus lainnya yang lebih mematikan. Dan ternyata virus itu diakuinya sudah bisa dilewatinya.

"Gak takut ama virus Makanya gw gak posting corona sama sekali di Ig story dll! Karena Virus yang paling sakit sudah ku lewati! Ketika pas kita serius malah ditingal menikah nge*** ! Virus paling mematikan pas lg serius2nya malah ditingal," katanya dalam Instagram miliknya.

Unggahan itu langsung membuat banyak netter berkomentar . Banyak netter yang tertawa lantaran hal tersebut.

"Semua ada hikmahnya Tuhan telah mempersiapkan mu pasangan yg lebih baik dari yg sebelumnya, sabar aja ntr jg dateng sendiri gk dateng2 y wdh samperin aja dluan," komen akun dit***.

"Jangan Lupaa cari lagii," urai akun be***.

"Benar bngt udah bertahun2 bersama temani dlam suka dan duka eh ditinggal nikah, itu virus yg paling menyakitkan," lanjut akun nay*** mengomentari unggahan Dita Soedarjo

(PPF)

Penulis PPF
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.