Dituduh Jadi Pelakor, Ini Klarifikasi Evelyn Nada Anjani

RIK | 15 April 2020 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa waktu lalu, DJ Bella Rosalina sempat dibuat panas oleh mantan istri Aming, Evelyn Nada Anjani. Melalui laman instagramnya, Bella menuduh Evelyn sebagai pelakor sambil mengunggah foto mesra Evelyn dengan seorang pria.

Dalam caption-nya, Bella seolah-olah menuduh Evelyn merebut kekasihnya yang tak lain adalah sosok pria yang tengah bermesraan dengan Evelyn. Perang komentar di sosial media antara Evelyn dan Bella Rosalina pun tak terelakkan.

Ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (13/4), Evelyn Nada Anjani pun memberikan klarifikasi. Menurutnya, apa yang dituduhkan Bella Rosalina pada dirinya sama sekali tak beralasan.

"Itu sih halu kalau menurut aku," kata Evelyn Nada Anjani.

"Jadi aku memang dekat sama mantannya dia. Sebenarnya, cowoknya ini juga bilang katanya sudah putus (dengan Bella), sebenarnya memang mereka udah putus dan aku tahu itu. Nah si cewek ini halu katanya belum putus, padahal sudah putus," jelasnya kemudian.

Evelyn sendiri mengaku sudah cukup lama mengenal dengan si pria yang belum diketahui identitasnya tersebut. Namun, kedekatan yang mereka jalin baru berlangsung beberapa bulan belakangan.

"Aku sama si cowok ini udah dari 2 tahun yang lalu kenal, cuma dekatnya baru dua bulan ini," tandas Evelyn Nada Anjani

(rik)
 

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait