Sudah Lama Pacaran, Begini Awal Kedekatan Arie Kriting - Indah Permatasari

RIK | 25 April 2020 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan asmara Arie Kriting dan Indah Permatasari mulai terungkap beberapa waktu belakangan. Padahal, menurut Arie Kriting, ia dan Indah sudah cukup lama saling mengenal dan memutuskan untuk berpacaran.

Hal itu diungkapkan Arie Kriting di channel YouTube Luna Maya yang diunggah beberapa waktu lalu.

"Kalau kenal (sama Indah) sebenarnya sudah lama dari 2015, satu proyek. Akrab waktu itu, cuma baru dekat lagi tahun 2017. (Pacaran) Lumayan lama, cuma memang berdua aja. Banyak teman-teman yang kaget juga nggak tahu," kata Arie Kriting pada Luna Maya seperti yang dikutip Tabloidbintang.com.

Arie Kriting lantas bercerita, proses perkenalannya dengan indah berjalan normal. Ia pun sama sekali tak menyangka bisa merebut hati Indah Permatasari.

"Prosesnya natural, maksudnya potongan kayak saya masa berani dekatin cewek kayak dia, tidak mungkin lah. Tapi selama syuting kami akrab sering ngobrol. Sampai pada titik saya syuting di luar kota, nona kontak-kontak terus, saya kontak, dia kontak juga, jadi kayak nyambung. Kontak-kontakan akhirnya nyetrum," jelasnya.

Menurutnya, selain beberapa sifat Indah, kecantikannya pun membuat Arie jatuh hati. Arie pun merasa bersyukur perempuan secantik Indah Permatasari bisa ia taklukkan.

"Sudah pasti saya jatuh cinta sama dia karena kecantikanny. Dia jatuh cinta sama saya entah kenapa, jadi itu pertanyaan haha," pungkas Arie Kriting. 

(rik)
 

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait