Dikaruniai Anak Pertama, Westny DJ Stop Syuting

Supriyanto | 26 April 2020 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Westny Dwi Jayanti atau Westny DJ melahirkan anak pertama pada 20 April 2020 melalui persalinan normal. Bayi bernama I Gde Nyoman Sunkaimano Cokatanasoe itu berbobot 3,4 Kg dan tinggi 52 cm.

Dikaruniai seorang anak laki-laki membuat Westny vakum dari dunia hiburan. Pemain film Filosofi Kopi itu ingin fokus membesarkan anak dan mengabdi pada Wayan, suaminya.

”Kalau untuk syuting aku vakum dulu pengin fokus ke keluarga sementara waktu, karena suami nggak pernah ngelarang kalau emang aku mau balik syuting, he has no problem,” ujar Westny DJ kepada wartawan belum lama ini.

Suami tidak melarangnya untuk syuting namun Westny memilih berhenti sementara dan hanya menjalani pekerjaan yang lebih fleksible.

“Tapi dari akunya membatasi karena emang tujuan aku menikah itu jadi lebih fokus ke keluarga aja ketimbang ke pekerjaan. Lebih pengin mengarah ke enterpreuner sih ketimbang syuting-syuting lagi,” terang Westny DJ.

“Aku sama suami bukan tipe orang yang ribet ya, kita harus parenting sesuai dengan apa yang kita lihat orang lain tapi menurut kita learning by doing itu yang terbaik buat anak kita. Bukan berarti kita ortu yang sempurna tapi kita berusaha ya kita juga belajar, nggak cuman anak, jadi sama-sama saling ngisi,” pungkas Westny DJ.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait