Dikabarkan Bermasalah dengan Personel SMASH, Ini Kata Rangga Moela 

RIK | 29 April 2020 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Belum lama ini, boyband SMASH tampil spesial menghibur penggemarnya dalam sebuah live streaming. Kala itu, mereka mendapatkan kejutan dengan kehadiran Morgan Oey, mantan personel SMASH.

Namun, momen langka tampilnya SMASH bersama Morgan malah menghembuskan kabar kurang sedap di antara mereka. Hal tersebut lantaran Rangga Moela tak ikut serta dalam 'reuni' virtual tersebut. Spekulasi pun bergulir kencang. Ada isu Rangga masih memiliki masalah yang belum terselesaikan dengan personel SMASH yang lain. Benarkah?

Ditemui usai mengisi acara di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini, Rangga Moela menjawab isu tak sedap tentang hubungannya dengan para personel Smash yang lain, termasuk Morgan Oey. Ia menegaskan jika hubungannya dengan enam sahabatnya kala merintis karier sebagai Smash masih terjalin sangat baik.

"Nggak ada sama sekali masalah. Bahkan masih kontak-kontakan sama Ilham. Kayak mau video call-an buat konten YouTube-nya dia. Jadi sama sekali nggak ada masalah sih kalau sama anak-anak Smash, kita masih punya grup kok," kata Rangga Moela.

Soal ketidakhadirannya dalam 'reuni virtual' SMASH beberapa waktu lalu, Rangga pun memiliki alasan tersendiri. Rangga mengatakan jika saat itu sebenarnya ia pun diminta untuk ambil bagian, namun lantaran kesibukannya, hal tersebut urung terlaksana.

"Sebenarnya itu semuanya harusnya ada, aku pun diminta untuk ikutan. Tapi itu kan memang programnya live streaming, pada saat itu aku memang lagi syuting dengan program baru aku dari pagi sampai malam dan kontraknya udah dari tahun lalu. Jadi memang aku nggak bisa ikutan karena live streamingnya dadakan, dan satu lagi udah kontrak lama. Jadi kenapa nggak ikut, karena aku lagi syuting pada saat itu, bukan karena ada apa-apa," jelas Rangga Moela. 

(rik)
 

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait