Chand Kelvin Mengaku Pernah Coba Dekati Sahila Hisyam Hingga Dinar Candy

Supriyanto Selasa, 12 Mei 2020 22:00:23
Sampai sekarang Chand Kelvin masih betah sendiri. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Sampai sekarang Chand Kelvin masih betah sendiri. Hal itu membuatnya dijuluki presiden jomblo oleh netizen, setelah Baim Wong menikahi Paula.

Menurut Chand Kelvin, status jomblo yang melekat padanya memang sudah nasib. Ia pun menerima julukan yang diberiikan netizen.

"Ya karena gua antara nasib sama mempertahankan jabatan gitu kan. Antara dua, reputasi," ujar Chand Kelvin, Senin (11/5).

Chand mengaku selalu membuka hatu dan berusaha menemukan tambatan hati untuk memaru asmara dengan wanita. Bahkan tanpa malu-malu, Chand mengungkap pernah menghubungi Sahila Hisyam dan Dinar Candy.

Dinar Candy (Seno/tabloidbintang.com)
Dinar Candy (Seno/tabloidbintang.com)

Diakui Chand, Sahila memang memiliki paras yang cantik. Sahila pun masuk dalam tipe idealnya.

"Sekarang, belum. Belum ada (pacar). Dia (Sahila) cantik," kata Chand Kelvin saat ditanya.

Selain memuji, sahabat mendiang Olga Syahputra itu juga mengatakan Sahila termasuk wanita idamannyam "Ya bisa menjadi tipe saya," ungkap Chand.

Soal Dinar Candy, Chand Kelvin tampak tersipu malu menguraikannya. Chand membemerkan kejadian itu sudah lama, sejak ia menghubungi Sahila.

Sahila Hisyam (Seno/tabloidbintang.com)
Sahila Hisyam (Seno/tabloidbintang.com)

"Enggak lah, gua jarang banget tuh (chat Dinar). Itu jarang banget, itu juga jaraknya jauh dari Sahila ke Dinar," tutur Chand Kelvin.

Lebih lanjut, keluarga sudah sering menanyakan kepada Chand kapan menikah. Namun Chand merasa belum ada yang bisa sesuai dengan keinginannya.

"Ya sebenarnya mau gimana lagi ya, karena belum dapet yang pas," pungkas Chand Kelvin.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.