Kata Polisi, Sejak Dwi Sasono Ditangkap Istrinya Belum datang Menjenguk

Supriyanto Rabu, 3 Juni 2020 12:00:23
Dwi Sasono ditangkap karena narkoba sejak Selasa (26/5). (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Dwi Sasono ditangkap karena narkoba sejak Selasa (26/5). Sampai sekarang kondisi suami Widi Mulia itu dalam keadaan baik bahkan psikologisnya dinilai tetap stabil.

“Saat ini kondisi DS dalam keadaan baik, sehat. Dan terlihat secara mental, psikologi dia bisa menerima keadaan yang dihadapi,” ujar Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan, Vivick Tjankung kepada wartawan melalui video singkat, Selasa (2/6).

Widi B3 (Seno/tabloidbintang.com)
Widi B3 (Seno/tabloidbintang.com)

Vivick menyebutkan, sejak penangkapan Dwi Sasono baru dijumpai oleh tim kuasa hukum dan adik iparnya. Sementara, istrinya Widi Be3 belum juga menjenguk Dwi Sasono.

"Dan keluarga yang mengunjunginya sampai detik ini baru iparnya, sedangkan istrinya belum (jenguk),” pungkas Vivick Tjangkung.

Dwi Sasono ditangkap di kediamannya kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan dua hari setelah lebaran. Dari hasil penggeledagan polisi menemukan barang bukti 16 gram ganja.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.