Cerai, Rencana Kalina Oktarani dan Insank Gelar Resepsi Nikah di Oktober Kandas

Supriyanto | 25 Juni 2020 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar perceraian Kalina Oktarani dengan Insank Nasruddin mengejutkan keluarga. Nikolas Johan Kilikily, kakak Insank mengatakan, awal pernikahan keduanya terlihat begitu bahagia bahkan mereka berencana menggelar resepsi pada Oktober 2020 mendatang.

"Tadinya rencananya mereka mau merencanakan pesta besar-besaran di bulan Oktober. Tapi tiba-tiba mereka pisah. Kalau bisa sih mereka rujuk lagi," ujar Nikolas Johan Kilikily kepada wartawan di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (23/6).

Nikolas mengaku kaget saat pertama mendengar kabar adiknya berpisah dengan Kalina. Padahal menurutnya selama Kalina dan Insank berumah tangga, tidak telihat ada masalah. Di luar rumah maupun media sosial, keduanya bahkan sering mengumbar kemesraan.

“Saya lihat enggak ada (kejanggalan). Mereka berdua mesra sekali. Jalan kemana-mana mesra bahkan mereka bikin iri orang yang melihat,” terang Nikolas Johan Kilikily.

Mengenai alasan Kalina Oktarani dan Insank Nasruddin memilih menikah secara siri, Nikolas mengaku tidak tahu.

"Nah itu saya juga kurang tahu, kenapa mereka menikah secara siri dan tidak di KUA," jelasnya.

Permintaan Kalina Oktarani untuk berpisah pun disepakati Insank Nasaruddin. Perceraian mereka tak melewati persidangan karena pernikahan mereka dilakukan secara siri pada 16 Maret 2020.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait