Dikabarkan Berkonflik dengan Bebizie, Begini Reaksi Wika Salim

Ari Kurniawan Rabu, 1 Juli 2020 19:00:10
Pedangdut Wika Salim dikabarkan berkonflik dengan Bebizie. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pedangdut Wika Salim dikabarkan berkonflik dengan Bebizie. Lewat postigan Instagram, Bebizie mengungkapkan kekecewaannya terhadap Wika.

Dimintai konfirmasinya soal ini, Wika Salim menolak untuk buka suara. Wika buru-buru mengakhiri wawancara saat awak media menyebut nama Bebizie. 

"Makasih yaa. Thank you," ucap Wika Salim, saat dijumpai di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (30/6) malam.

Pedangdut Wika Salim dikabarkan berkonflik dengan Bebizie. (Seno/tabloidbintang.com)
Pedangdut Wika Salim dikabarkan berkonflik dengan Bebizie. (Seno/tabloidbintang.com)

Seperti diberitakan sebelumnya, Bebizie meluapkan kekesalannya terhadap artis berinisial WS, yang diduga Wika Salim. lewat Instagram. Bebizie menyebut WS sebagai artis yang sombong karena sedang berada di atas angin.

"Jadi artis jangan sombong-sombong saya, sesombong-sombongnya kamu tetep aja jinjingan kamu sekarang bekas saya. Saya baik selama ini tetap menghargai orang tapi kok ini orang kayak merasa di atas angin," tulis Bebizie.

Bebizie menuding WS telah berbuat zalim dan sudah bertindak di luar batas. 

"Buat artis berinisial WS kurang-kurangin neng zalim dan lalimnya yah. Saya nggak pernah bikin gini-gini tapi kamu sudah keterlaluan sih," Bebizie melanjutkan.

Bebizie. (Seno/tabloidbintang.com)
Bebizie. (Seno/tabloidbintang.com)

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.