Kata Kekasih, Lucinta Luna Jadi Lebih Putih dan Gendut di Penjara

Supriyanto Kamis, 2 Juli 2020 16:00:23
Lucinta Luna masih mendekam di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Lucinta Luna masih mendekam di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Sampai sekarang Lucinta Luna belum bisa dijenguk oleh siapa pun karena protokol kesehatan akibat pandemi Covid-19.

Abash, kekasih Lucinta Luna, mengatakan kondisi penyanyi dangdut kontroversi itu dalam keadaan baik. Bahkan menurut Abash, Lucinta terlihat lebih cantik saat mengikuti sidang virtual kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Rabu (1/7) kemarin.

"(Kondisi Lucinta) Iya ya, lebih cantik ya, mungkin karena enggak kena sinar matahari juga. Dia enggak perawatan ya karena kan enggak boleh," ujar Abash usai sidang virtual.

Lucinta Luna dan Abash (Dok tabloidbintang.com)
Lucinta Luna dan Abash (Dok tabloidbintang.com)

Abash menambahkan, sempat kaget padahal Lucinta tidak melakukan perawatan selama dipenjara.

"Iyaa sih benar, lebih putih ya. Saya juga lihatnya gitu sih, kaget juga cuma dia enggak perawatan, kulitnya aja bagus," terang Abash.

Meski wajah terlihat lebih putihan, berat badan  yang sering dipermasalahkanboleh Lucinta Luna. Menurut Abash, hal itu terjadi karena Lucinta tak bisa mengontrol makanannya.

"Enggak sih, mengeluhnya cuma badannya di sana bengkak jadi gendut. Dia makannya enggak dikontrol," pungkas Abash.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.