Jalani Taaruf, Rey Utami dan Dinda Hauw Ungkap Alasan Nikah Muda

Supriyanto Sabtu, 11 Juli 2020 10:00:23
Rey Mbayang resmi menikahi Dinda Hauw dengan maskawin logam mulia 40 gram pada Jumat (10/7). (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Rey Mbayang resmi menikahi Dinda Hauw dengan maskawin logam mulia 40 gram pada Jumat (10/7) di Cipayung, Jakarta Timur. Pernikahan digelar tertutup hanya dihadiri keluarga dekat.

Mereka menikah setelah melewati taaruf. Tidak butuh waktu lama bagi Rey, baru dua bulan kenal ia langsung nekat mendatangi keluarga Dinda mengungkap niat baiknya untuk menikah.

Rey Mbayang menikahi Dinda Hauw yang usianya setahun lebih tua darinya. Saat ditanya apa yang membuatnya yakin dengan Dinda hingga ingin mengajaknya taaruf, personel grup musik Adam berusia 22 tahun itu punya penilain pribadi.

"Aku kenapa memilih dia (Dinda Hauw) karena agamanya dia, akhlaknya dia. Aku kagum cara dia memperlakukan keluarganya dia. Dia sayang banget sama ponakan sepupu tante semuanya. Jadi itu salah satu tolak ukur aku untuk memilih dia jadi pasangan aku," ungkap Rey Mbayang usai akad nikah di Cipayung, Jakarta Timur, Jumat (10/7).

Mendengar ungkapan Rey Mbayang, Dinda Hauw di sampingnya tersipu malu. Pemain sinetron Jangan Panggil Gue Pak Haji itu pun balas memuji suaminya.

"Kalau aku sendiri sebenarnya sama kayak Rey. Cuma mungkin nilai plusnya adalah Rey itu orangnya mau untuk berjuang terus dia nggak pernah patah semangat ," terang Dinda Hauw.

"Jadi aku pun sebagai perempuan kayak, masya Allah jarang banget ada orang yang langsung minta orang tua terus mau usaha walaupun udah ditolak tapi kayak masih tanya lagi nih udah final atau belum waktu itu. Akhirnya karena aku lihat usahanya dia juga dan keseriusannya Rey aku mantap menerima Rey," pungkas Dinda Hauw.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.