Pernah Dijodohkan, Ini Doa Teuku Rassya untuk Aurel Hermansyah

Supriyanto Jumat, 31 Juli 2020 20:00:23
Teuku Rassya sempat dijodoh-jodohkan dengan Aurel Hermansyah. (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Teuku Rassya sempat dijodoh-jodohkan dengan Aurel Hermansyah lantaran kedekatan mereka lebih dari sekedar teman. Namun hubungan keduanya tak terdengar kelanjutannya, dan Aurel telah dilamar Atta Halilintar.

Sebagai teman dekat, Teuku Rassya mengaku ikut berbahagia. Putra sulung Tamara Bleszinsky itu malah mendoakan agar Aurel dan Atta memang berjodoh.

"Ya pastinya selamat, terus juga saya doakan semoga selalu bahagia, terus pastinya cita-citanya dapat di raih dan pokoknya yang terbaik lah," ujar Teuku Rassya saat ngopi sore film Ranah 3 Warna di MNC Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (30/7).

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Seno/tabloidbintang.com)
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Seno/tabloidbintang.com)

Saat ditanya sudah sejauh mana hubungannya denga Aurel Hermansyah, Rassya mengaku hanya berteman. Ia pun mengatakan sudah lama tidak bertemu, terakhur sebelum masa pandemi.

"Ya temanan biasalah, waktu itu memang ada beberapa kali kerjaan bareng, kemudian komunikasi, jarang ketemu. Ketemu beberapa bulan sekali, itu aja sih. Enggak ada yang lain," kata Teuku Rassya.

Teuku Rassya menilai Aurel merupakan sosok perempuan yang baik. Meski belum diceritakan, Rassya yakin bersama Atta Halilintar, Aurel semakin bahagia.

"Sosoknya sih pasti sangat baik terus dengan adanya sekarang (pacaran dengan Atta) ya pastinya happy lah dia. Enggak sih (pernah cerita soal hubungannya dengan Atta)," pungkas Teuku Rassya.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.