Siap Nikah Muda, Lesty Kejora: Pengin Kalau Ada Jodohnya

Supriyanto | 7 Agustus 2020 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lesty Kejora mendapat banyak ucapan dan doa dari orang terdekat di hari ulang tahunnya ke-21 pada Rabu (5/8) kemarin. Lesty pun bahagia dan bersyukur atas pencapaiannya sekarang.

Lantas di antara banyak doa yang diucapkan, adakah keinginan Lesty Kejora untuk menikah muda? Apalagi Lesty dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Rizky Billar yang awalnya dijodoh-jodohkan lantaran memiliki nasib sama, ditinggal nikah mantan pacar.

"Iya kalau Dede mah berdoa yang terbaik saja, ya allah kalau memang sudah tepat jika memang Dede sudah waktunya dikasih jodoh ya segera (nikah)" ungkap Lesty Kejora di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (5/8).

Menurut Lesty, menikah muda tidak ada salahnya. Apalagi menurutnya, jika dinilai ada kecocokan dan bisa menjadi imam yang baik, Lesty memilih langsung menikah daripada membuang waktu untuk pacaran.

"Amin gitu, menikah muda kan bagus dari pada pacaran, maksudnya enggak baik melakukan hal yang enggak baik itu kan enggak boleh. Pengin kalau ada mah jodohnya," pungkas Lesty Kejora.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait