Dul Jaelani Mengaku Satu Frekuensi dengan Amanda Caesa

Supriyanto Senin, 10 Agustus 2020 03:00:23
Dul Jaelani. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Dul Jaelani mengaku tidak keberatan dijodohkan dengan Amanda Caesa oleh ibundanya, Maia Estanty. Menurut Dull, jika tidak berjodoh ia bisa berteman dengan putri Parto Patrio itu.

Saat ditanya seperti apa sosok Amanda Caesa, Dul Jaelani melontarkan pujian. Adik kandung Al Ghazali itu mengungkapkan Amanda memiliki selera yang tudak jauh dengannya.

"Anaknya baik, dia (Amanda Caesa) itu berjiwa oldies ya. Bisa dibilang ya satu frekuensi, dia suka bikin lagu menulis puisi ya apa ya satu frekuensi," ujar Dul Jaelani di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Dul Jaelani. (Ari/tabloidbintang.com)
Dul Jaelani. (Ari/tabloidbintang.com)

Dul tertarik dangan karakter Amanda Caesa yang menyukai gaya lama. Meski demikian bukan berarti karakter yang dimaksud Dul tidak dewasa.

"Nggak mesti yang penting satu frekuensi masih lebih tua ajah lebih tua lebih muda. Bahkan ada yang lebih muda dari aku pemikirannya lebih oldies ya banyak," terang Dul Jaelani.

Saat ditanya sudah sejauh mana hubungannya dengan Amanda Caesa, putra ketiga Ahmad Dhani itu enggan menjawab.

"Rahasia saya punya hak untuk tidak menjawab," pungkas Dul Jaelani.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.