Beri Nasihat soal Meghan Markle, Pangeran Harry Hukum Sahabat Dekatnya

Binsar Hutapea Selasa, 11 Agustus 2020 20:00:23
Pangeran Harry dan Meghan Markle (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran William ternyata bukan satu-satunya orang yang memberikan nasihat soal Meghan Markle kepada Pangeran Harry. Seorang sahabatnya juga pernah memberikan saran yang sama. 

Menurut buku biografi Finding Freedom, teman dekat Pangeran Harry yang bernama Tom 'Skippy' Inskip pernah menyarankan agar ia hidup bersama dulu dengan Meghan Markle sebelum memutuskan ke tahap yang lebih serius. Saran itu rupanya membuat Pangeran Harry tersinggung. 

“Seseorang yang sangat dekat dengan Pangeran Harry ternyata tak memercayai penilaiannya (tentang Meghan Markle), hal itu sangat menyakiti hatinya," tulis buku tersebut. 

Akibat saran itu, Tom Inskip dan istrinya, Lara,  menerima ganjarannya dengan tak diundang ke acara resepsi pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle yang digelar di Frogmore House. Sekitar 200 tamu disebut menghadiri resepsi tersebut, termasuk selebriti papan atas Hollywood seperti  George and Amal Clooney dan Oprah Winfrey.

Pangeran William sempat menasihati Pangeran Harry untuk tak cepat-cepat menikahi Meghan Markle. Pangeran William bahkan juga menanyakan apakah Meghan Markle orang yang tepat untuk Pangeran Harry. Tapi kemudian diketahui saran itu tak diambil Pangeran Harry. Pada Mei 2018 Pangeran Harry kemudian menikahi Meghan Markle. Dan hal itu kemudian membuat hubungan kedua bersaudara tersebut memburuk.

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.