Clara Gopaakan Laporkan Netizan yang Menyebabkan Dirinya Ingin Bunuh Diri

Supriyanto Rabu, 26 Agustus 2020 23:00:23
Clara Gopa mengaku depresi dan melakukan percobaan bunuh diri di awal Agustus kemarin. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi dangdut Clara Gopa mengaku depresi dan melakukan percobaan bunuh diri di awal Agustus kemarin. Hal tersebut disebabkan banyak netizen yang menghujat dan membully Clara karena dianggap berlebihan mengaku-ngaku memiliki hubungan spesial dengan Atta Halilintar.

Clara mengaku sudah lama memendam rasa sedih karena sering dihujat. Namun klimaksnya ia tidak kuat menahan semua dan berpikir untuk mengakhiri hidupnya.

"Kejadiannya di tangga 2 Agustus, memang pada saat itu kondisi saya sedang jatuh, sebenarnya saya berusaha untuk kuat meski dihujat apa pun, cuman saya manusia biasa yang masih punya hati, saya sampai melukai diri sendiri karena sudah capek, kejadian seperti ini sudah lama saya alami, cuman sekarang saya sudah enggak kuat," kata Clara saat ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (25/8).

Merasa tak tahan lagi dengan komen negatif netizen, Clara akhirnya memutuskan untuk melaporkan sejumlah akun yang mem-bully atau menuduhnya macam-macam ke polisi.

Setelah konsultasi dan menggandeng tim kuasa hukum, Clara Gopa akan membuat laporan ke Polda Metro Jaya dalam waktu dekat.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.