Gara-gara Roti, Pangeran William - Kate Middleton Diserang Fans Harry - Meghan

Binsar Hutapea Jumat, 18 September 2020 12:30:23
Kate Middleton dan Pangeran William kembali diserang fans Pangeran dan Meghan Markle. (Instagram/KengsingtonRoyal)

TABLOIDBINTANG.COM - Kate Middleton dan Pangeran William kembali diserang fans Pangeran dan Meghan Markle. Duke dan Duchess of Cambridge kali ini dihujat karena dianggap meniru Pangeran Harry dan Meghan Markle di sosial media.

Baru-baru ini, Pangeran William dan Kate Middleton mengunjungi sebuah toko roti begel di London. Aktivitas itu kemudian diposting di akun Instagram resmi keduanya, @Kensingtonryal. Di kolom komentar postingan itu, rupanya tak sedikut yang menghujat Pangeran William dan Kate Middleton karena dianggap meniru apa yang pernah dilakukan Pangeran Harry dan Meghan Markle. 

Sebelumnya, Pada Juni lalu, Pangeran Harry dan Meghan Markle secara diam-diam mengunjungi sebuah lembaga amal Homeboy Industries untuk membantu menyiapkan makanan untuk manula dan anak kecil yang terdampak pandemi Corona. Di kesempatan itu, Pangeran Harry dan Meghan Markle ikut membantu memanggang roti. 

Salah satu fans menuliskan bahwa Pangeran Harry dan Meghan Markle selalu satu langkah di depan Pangeran William dan Kate Middleton. 

"Mereka hanya bisa meniru #HarryandMeghan. Duke and Duchess of Sussex akan selalu berada satu langkah di depan #WilliamandKate because, dan mereka jelas lebih peduli kepada banyak orang dan peduli kepada apa pun juga. #Sussexfamilyforever!" komentar sang penggemar.

 

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.