Menyesal Cerai, Gisella Anastasia Bicara Kemungkinan Rujuk dengan Gading Marten

Supriyanto Jumat, 18 September 2020 20:00:23
Gisella Anastasia bercerai dengan Gading Marten sejak Januari 2019. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Gisella Anastasia dan Gading Marten bercerai sejak Januari 2019 di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Setahun bercerai, Gisella mengungkap penyesalannya dan mengakui kesalahan karena mementingkan ego.

Belakangan, Gisel dan Gading didoakan netizen untuk rujuk. Pasalnya, mereka beberapa kali menunjukan keharmonisan tatkala bersama si buah hati, Gempita Nora Marten.

Mengenai rujuk, Gisella Anastasia mengatakan kembali ke Gading tidak semudah yang dibayangkan. Menurutnya ada tahapan yang harus dilaluinya.

"Jadi untuk sekarang jika ditanyakan mungkin enggak balikan, enggak bisa bilang enggak mungkin. Tapi enggak bisa bilang 'iya gue mau balik' gitu karena ada prosesnya," ungkap Gisella Anastasia dalam video di channel YouTube Crazy Nikmir Real belum lama ini.

Gisella Anastasia dan Gading Marten. (Seno/tabloidbintang.com)
Gisella Anastasia dan Gading Marten. (Seno/tabloidbintang.com)

"Cuma memang seiring berjalannya waktu, kita semua kan belajar, proses kehidupan. Aku memang baru ngeh nih, 'Oh iya, salah ya kemarin. Kalau di mata Tuhan enggak oke tuh keputusannya. Mestinya lebih dewasa, enggak egois," tambah Gisella Anastasia.

Lebih lanjut, soal perceraiannya dengan Gading Marten, Gisel tidak mau terus-terusan menyalahkan diri. Gisel ingin lebih melibatkan Tuhan karena tidak ingin hidupnya seperti orang tuanya.

"Waktu itu i don't want to end up like that (seperti kedua orang tua), tapi itu twist-nya iblis, pintar banget sih, di-twist-twist otak aku seakan-akan, 'Udah pisah aja'," beber Gisel.

"Lu ngapain berkorban buat semuanya, seumur hidup loh, come on. Lu masih bisa tahu mendapatkan kebahagiaan, you deserve to be happy," pungkas Gisella Anastasia.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.