Betrand Peto Sedih Tak Boleh Peluk Cium Thania

Ari Kurniawan Selasa, 29 September 2020 13:00:23
Sementara ini Betrand Peto harus menjaga jarak dari Thania yang sedang sakit cacar. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Betrand Peto sangat dekat dengan dua adiknya, Thalia dan Thania. Terutama si bungsu Thania, yang seringkali rewel jika belum digedong oleh Betrand. 

Namun, sementara ini Betrand Peto justru harus menjaga jarak dari Thania yang sedang sakit cacar. Menurut Ruben Onsu, Betrand sangat sedih karena tak bisa memeluk dan mencium sang adik. 

"Onyo nangis nangis. Ya kita kan jagain Onyo supaya nggak tertular, kaena selama ini dia belum pernah kena cacar," ungkap Ruben Onsu, saat dijumpai di Studio TransTV, Jakarta Selatan, Senin (28/9). 

Kekhawatiran Ruben Onsu bukan tanpa alasan. Beberapa waktu belakangan jadwal Betrand Peto memang sedang padat. Selain konser, bocah 15 tahun itu juga harus tampil di beberapa acara televisi. 

"Kemarin dia mau banyak acara awards dan mau ujian, kalau kondisi nggak fit kan kita worry," ucap Ruben Onsu.

Lebih lanjut, Ruben Onsu bersyukur kondisi Thania saat ini sudah jauh lebih baik. 

"Thania sedang pemulihan. Yang saya khawatirin justru takut bekasnya nggak bisa hilang. Ternyata justru katanya saat bayi ilangnya cepet," pungkas Ruben Onsu. 

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.