Ketua RT: Sule Sudah Mengurus Surat Pengantar Nikah

Supriyanto | 11 Oktober 2020 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pelawak Entis Sutisna atau Sule melamar Nathalie Holscher disaksikan Andre Taulany. Sule dikabarkan akan menikahi Nathalie di hari ulang tahunnya, pada 15 November 2020 mendatang.

Sule disebut sudah mengurus berkas-berkas untuk kelengkapan pernikahan. Hal itu diungkap oleh Nenden, Ketua RT 01/ RW 001 Tambun Selatan.

"Ya, alhamdulillah, betul (sudah urus surat nikah). Kang Sule mau nikah, sebelum lebaran sudah. Sudah lama sih (minta surat pengantar untuk nikah)," ujar Nenden kepada wartawan lewat telepon baru-baru ini.

Dikatakan Nenden, surat keterangan izin nikah diurus oleh asisten Sule. Sayangnya, kala itu asisten belum memberitahu siapa calon istri Sule.

"Memang rencana menikah, tapi nggak tahu dengan siapa ya, ibu juga nggak tahu dan lagi mintanya itu sama asistennya. Karena kan nggak tahu, saya tanya, dengan siapa, nggak tahu, Bu (kata asisten Sule)," terang Nenden.

Meski demikian belakangan Nenden menebak-nebak jika Sule akan menikah dengan Nathalie Holscher.

"Ya sekarang sudah nggak dirahasiakan lagi, katanya dengan Natalie ya?" kata dia. "Makanya ibu juga kaget, oh udah dengan Natalie, oh iya, nggak apa-apa sih," pungkas Nenden.

Sebelumnya, di channel YouTube milik Andre Taulany, Sule mengaku menyayangi Nathalie sejak April 2020. Ayah Rizky Febian itu pun berjanji sehidup semati dan tidak akan mendua.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait