Betrand Peto Dijodokan dengan Anak Ramzi? Ini Jawaban Ruben Onsu

Ari Kurniawan | 30 Oktober 2020 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa hari belakangan Ruben Onsu dibuat repot mengklarifikasi kabar yang menyebut putranya, Betrand Peto, dijodohkan dengan putri Ramzi, Asila Maisa Fatihah.

Ditegaskan Ruben Onsu, perjodohan Betrand Peto dengan Asila hanya bagian dari candaan di program televisi. 

"Bercanda itu, tidak ada perjodohan. Itu (gimmick) dari TV. Ya biasa lah. Saya mau anak saya sekolah dan karier dulu," kata Ruben Onsu, saat dijumpai di Studio TransTV, Jakarta Selatan, Kamis (29/10). 

Ruben Onsu sendiri belum mengizinkan Betrand Peto, yang saat ini baru berusia 15 tahun, untuk pacaran. Ruben ingin putranya lebih dulu fokus pada pendidikan dan kariernya di dunia tarik suara.

"Saya sudah bilang ke Onyo, 'Onyo lewatin 17 tahun dulu, sekolah dulu, lewatin karier dulu baru Onyo mikirin tentang kekasih'. Karena kalau sudah mikirin kekasih, ya Onyo sudah siap sakit hati, sedih, dan lainnya. Onyo tahu batasan dari ayahnya, mana yang boleh dan tidak," jelas Ruben Onsu. 

Sebelumnya, Betrand Peto juga sempat digosipkan dekat dengan Annet Idola Cilik. Menurut Ruben Onsu, kedekatan Betrand dengan Anneth hanya sebagai teman, karena keduanya sempat terlibat proyek duet. 

"Nah kalau soal Anneth, kalau di backstage dan lainnya, awal Onyo dulu bilang Anneth paling ramah dan nyapa. Wajar lah kalau anak cerita soal ini itu dan baik banget loh. Kekaguman lah," tandas Ruben Onsu. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait