Betrand Peto Dijodokan dengan Anak Ramzi? Ini Jawaban Ruben Onsu

Ari Kurniawan Jumat, 30 Oktober 2020 12:00:53
Ruben Onsu - Betrand Peto (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa hari belakangan Ruben Onsu dibuat repot mengklarifikasi kabar yang menyebut putranya, Betrand Peto, dijodohkan dengan putri Ramzi, Asila Maisa Fatihah.

Ditegaskan Ruben Onsu, perjodohan Betrand Peto dengan Asila hanya bagian dari candaan di program televisi. 

"Bercanda itu, tidak ada perjodohan. Itu (gimmick) dari TV. Ya biasa lah. Saya mau anak saya sekolah dan karier dulu," kata Ruben Onsu, saat dijumpai di Studio TransTV, Jakarta Selatan, Kamis (29/10). 

Ruben Onsu - Betrand Peto (Instagram)
Ruben Onsu - Betrand Peto (Instagram)

Ruben Onsu sendiri belum mengizinkan Betrand Peto, yang saat ini baru berusia 15 tahun, untuk pacaran. Ruben ingin putranya lebih dulu fokus pada pendidikan dan kariernya di dunia tarik suara.

"Saya sudah bilang ke Onyo, 'Onyo lewatin 17 tahun dulu, sekolah dulu, lewatin karier dulu baru Onyo mikirin tentang kekasih'. Karena kalau sudah mikirin kekasih, ya Onyo sudah siap sakit hati, sedih, dan lainnya. Onyo tahu batasan dari ayahnya, mana yang boleh dan tidak," jelas Ruben Onsu. 

Sebelumnya, Betrand Peto juga sempat digosipkan dekat dengan Annet Idola Cilik. Menurut Ruben Onsu, kedekatan Betrand dengan Anneth hanya sebagai teman, karena keduanya sempat terlibat proyek duet. 

"Nah kalau soal Anneth, kalau di backstage dan lainnya, awal Onyo dulu bilang Anneth paling ramah dan nyapa. Wajar lah kalau anak cerita soal ini itu dan baik banget loh. Kekaguman lah," tandas Ruben Onsu. 

Ruben Onsu - Betrand Peto (Ari/tabloidbintang.com)
Ruben Onsu - Betrand Peto (Ari/tabloidbintang.com)

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.