Bagikan Momen Bahagia Putrinya, Mario Teguh Bakal Besanan dengan Mantan Wakapolri

Indra Kurniawan | 3 November 2020 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mario Teguh tengah berbahagia. Minggu (1/11) kemarin, Mario menggelar acara pertunangan putri pertamanya, Audrey Teguh.

Audrey resmi dilamar kekasihnya, Muhammad Azara Daradjatun, yang juga putra sulung mantan Wakil Kapolri sekaligus anggota DPR RI 2019-2024, Adang Daradjatun.

Kabar bahagia tersebut dibagikan Mario Teguh melalui akun Facebook pribadinya. Senin (2/11) siang, Mario mengunggah sebuah foto disertai keterangan foto.

Tampak, Mario Teguh mengenakan baju batik berlengan panjang berdiri di sebelah Azara Daradjatun. Wajahnya tampak semringah.

"Sahabat-sahabat saya yang baik hatinya, kemarin 1 November 2020 adalah hari di mana Audrey dilamar untuk bersanding dengan sahabat lamanya, Azara Daradjatun," tulis Mario Teguh dalam kolom statusnya.

Doa dan ucapan selamat dari para pengikut akun Facebook Mario sontak menghiasi kolom komentar status tersebut. Mereka turut berbahagia atas pertunangan Audrey dan Azara.

"Alhamdulillah selamat untuk Audrey. Turut berbahagia untuk Pak Mario dan Ibu Lina. Semoga lancar sampai acara pernikahan nanti. Aamiin Ya Rabbal'Alamin," komentar pemilik akun Ist#. Selamat, ya.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait