Trending di Twitter, Nikita Mirzani Dituding Hina Habib Rizieq Shihab

Supriyanto | 13 November 2020 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani kembali menuai kontroversi. Kali ini,  artis seksi beranak tiga itu dituding menghina Habib Rizieq Shihab pada Kamis (12/11) melalui media sosial.

Nikita mengomentari kepulangan Habib Rizieq Shihab yang membuat kemacetan luar biasa saat itu. Dalam video yang beredar di media sosial, Twitter, Nikita mengatakan bahwa habib adalah nama tukang obat.

"Gara-gara Habib Rizieq sekarang pulang ke Jakarta, penjemputannya gila-gilaan. Nama habib itu adalah tukang obat. Nah nanti banyak antek-anteknya mulai nih ya. Hmmmm enggak takut juga gue," ujar Nikita Mirzani membuka.

Nikita juga berbicara sinis tentang kepulangan Habib Rizieq Shihab. Ia bahkan, menyebut kepulangan Habib Rizieq nantinya akan kembali 'membuat ulah' dengan menggelar aksi-aksi demonstrasi.

“Sekalinya pulang bikin ulah. Ini manusia bikin ulah terus. Entar bikin demo apa. 712 atau 717. Kayak begitu diagung-agungkan," kata Nikita Mirzani dalam video yang beredar di media sosial.

Melihat video Nikita Mirzani, beberapa pengikut Habib Rizieq Shihab merespons. Ustaz Maaher At-Thuwailibi yang menyebut bahwa aksi Nikita sudah kelewat batas mengancamnya untuk meminta maaf.

"Saya mengimbau kepada saudari Nikita Mirzani yang telah menghina, menyudutkan dan merendahkan imam besar kami dengan sebutan tukang obat. Kalau kita tidak bisa menjadi orang soleh, setidaknya jangan memusuhi orang-orang soleh," katanya dalam video di Twitter.

"Apabila dalam waktu 1x24 jam kau tidak melakukan klarifikasi dan permintaan maaf di depan publik secara terbuka, saya bersama 800 laskar pembela ulama akan mengepung rumahmu. Saya serius, saya tidak main-main. Kita lihat apa yang akan terjadi. Darah akan kami kucurkan untuk membela kehormatan cucu Rasulullah salallahu 'alaihi wassalam," kata Maaher At-Thuwailibi.

Selain itu, Ustaz Alwi bin Muhammad juga mengecam Nikita Mirzani.

"Teruntuk Nikita Mirzani yang terang-terangan telah berani menghina imam kami, habib Rizieq bin Hussein bin Shihab dan yang telah terang-terangan mengatakan habib adalah tukang obat," kata Alwi.

"Apabila statement yang telah anda sampaikan dalam waktu 1x24 jam anda tidak mengklarifikasi dan minta maaf, niscaya saya Alwi Bin Muhammad Al'atthos akan membuat LP [laporan untuk anda dan umat muslim akan memberikan pelajaran terhadap anda. Camkan ucapan saya baik-baik. Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh," pungkas Alwi bin Muhammad.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait