Ulang Tahun Perkawinan ke-7, Shireen Sungkar Buka Masa Lalu Teuku Wisnu

Indra Kurniawan | 17 November 2020 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu jauh dari gosip miring. Hari ini, Selasa (17/11), genap 7 tahun usia perkawinan pasangan yang dipertemukan di sinetron Cinta Fitri.

Melalui akun Instagram pribadinya, Shireen Sungkar mengenang Teuku Wisnu dari awal berjumpa beberapa tahun silam sampai kini menjadi ayah tiga anak darinya.

"Dear Abi sayang. MasyaAllah gak kerasa we've been married for 7 years!! Kenal kamu dari mulai langsing sampai numbuh jenggot," tulis Shireen seperti dilihat tabloidbintang.com pada kolom keterangan foto. 

"Dari mulai gak bisa jajan di lokasi shooting karena uang pas-pasan sampe bisa beli mobil," lanjutnya.

Usai menikahi dirinya, Shireen Sungkar menyebut Teuku Wisnu mulai dari nol lagi setelah beberapa bisnis yang dirintisnya mengalami kegagalan.

"Sampe akhirnya bisa punya bisnis yang jadi penopang keluarga, alhamdulillah. Semoga kita selalu bisa lewati bareng-bareng," ucap adik Zaskia Sungkar.

Dari perkawinannya, Shireen dan Teuku Wisnu telah dikaruniai tiga anak. Yakni Teuku Adam Alfatih, Cut Hawa Medina Alfatih, dan Cut Shafiyyah Mecca Alfatih. Selamat ulang tahun perkawinan, ya.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait