Terus Dihujat Fans Lesti, Iis Dahlia: Capek Banget!

Ari Kurniawan Kamis, 19 November 2020 09:30:38
Iis Dahlia. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagai public figure, sepak terjang Iis Dahlia tak pernah luput dari perhatian netizen. Sayangnya, banyak netizen yang gemar memberikan komentar negatif kepada pedangdut senior itu. 

Iis Dahlia sering mendapat komentar miring, bahkan hujatan, dari netizen yang mengaku sebagai fans Lesti Kejora. Mereka diduga masih tidak terima lantaran Iis pernah membela Rizki 2R, mantan pacar Lesti. 

Terus diteror dengan kata-kata kasar, Iis Dahlia mengaku sangat terganggu.

Iis Dahlia. (Seno/tabloidbintang.com)
Iis Dahlia. (Seno/tabloidbintang.com)

“Capek banget, karena setiap kali gue posting apapun yang komen itu menghujat gue,” ungkap Iis Dahlia, saat jadi bintang tamu di sebuah program televisi, baru-baru ini.

Tidak hanya dirinya pribadi, menurut Iis, tidak sedikit netizen yang juga menyerang anggota keluarganya. Hal itu kian membuatnya sedih. 

"Itu nyakitin banget,” ucap Iis Dahlia.

Lebih lanjut, Iis Dahlia memastikan dirinya tidak punya masalah dengan Lesti Kejora. Iis bahkan mengaku sangat dekat dengan penyanyi jebolan Dangdut Academy itu.

“Lesty itu anak gue juga loh,” tegas Iis Dahlia. 

Iis Dahlia. (Seno/tabloidbintang.com)
Iis Dahlia. (Seno/tabloidbintang.com)

(ari)


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.